Sabtu, 16 Oktober 2010

cara mencuci tangan yang baik dan benar...!!


ehm!!,,
dah dari kecil kita diajarin buat cuci tangan,, terutama cuci tangan sebelum makan,, inget banget apa yang dibilangin ke kita buat nakut-nakutin kita : “nanti sakit perut lho!!”
yup, manjur banget tuh,, walopun keknya sekarang dah ga semempan dulu.. hehe
nah!
kemaren pas ngejenguk syawal di rumah sakit Santo Yusup (inget, namanya Santo Yusup, pake ‘p’, bukan Santo Yusuf =p), ada papan di depan pintu masuk ruangannya.. isinya, nyuruh pengunjung supaya cuci tangan sebelum ngejenguk pasien.. hohoho, bener-bener mesti jaga kebersihan.. dan di wastafelnya, ada gambar tata cara nyuci tangan yang baek dan bener..
sadar juga, selama ini kl nyuci tangannya ga pernah bener-bener nyuci tangan.. asal basuh we meureun nya.. sampe rumah terus gugling, dapet deh ni gambar ‘how to wash your hand correctly’..

cuci tangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar